Ayah Tersangka Teroris Kota Tangerang Selatan Mengakui Anaknya Jarang Bercampur

Ayah Tersangka Teroris Kota Tangerang Selatan Mengakui Anaknya Jarang Bercampur

Nurdji 70 tahun, ayah dari SN tersangka teroris yang diamankan di rumah tinggalnya Jalan Cempaka, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan mengaku bila si anak memang jarang bercampur di lingkungan tempatnya tinggal.

Sedikit yang bisa dilaksanakan Nurdji saat menyaksikan anak tersayangnya diringkus tim Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Intimidasi. Saat dilaksanakan penangkapan Nurdji akui tengah ada dalam rumah bersama istri tersayang yang baru dinikahi tiga bulan terakhir.

Tetapi, berkaitan susahnya si anak SN bergaul di lingkungan Nurdji tidak menolak hal itu. Menurut dia, memang dari dulu si anak jarang bergabung dengan rekan di lingkungannya.

“Yang saya saksikan kan pertemanan ia sama beberapa orang sini kurang ya. Tetapi memang saya kerja, umumnya di luar jadi repot,” katanya saat ditemui di tempat tinggalnya.

Dia bercerita, saat hidupnya ia memang termasuk repot. Apa lagi dia bekerja sebagai mekanik dalam suatu maskapal penerbangan.

Ayahanda mengakui kurang temani anak-anaknya

Nurdji mengaku kurang bersama anak-anak tersayangnya. “Kemungkinan saya nemenin ia di dalam rumah cuma setengah hidupnya. Yang di dalam rumah ya ibunya,” katanya pilu.

Nurdji menjelaskan ibu kandungan SN wafat di tahun kemarin. Semenjak itu dia memilih untuk kembali menyunting seorang wanita untuk temaninya di umur senja.

“Ibunya baru wafat satu tahun lalu . Maka istri saya yang saat ini tidak paham apapun hanya karena ibu ikat dari ia. Baru 3 bulanan menikah,” ucapnya.

Saat disergap kemarin, lebih Nurdji, dia berbicara dengan pihak Kepolisian jika si istri tidak ketahui apa saja ihwal SN. “Dan, saya telah ngomong sama polisi yang tangkap jika memang ibunya tidak paham apapun. Banyak polisi yang tangkap ia,” kata Nurdji.

About admin

Check Also

Pertemuan dengan Kepala Otorita, Anggota DPR Ajukan pertanyaan Sumber Ongkos Pembangunan IKN

Pertemuan dengan Kepala Otorita, Anggota DPR Ajukan pertanyaan Sumber Ongkos Pembangunan IKN Anggota Komisi XI …