Istana Betulkan Ada Tatap muka Jokowi dan Surya Paloh Kemarin Sore

Istana Betulkan Ada Tatap muka Jokowi dan Surya Paloh Kemarin Sore

Faksi Istana benarkan ada tatap muka di antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis 26 Juni 2023 kemarin. Tetapi, tidak diterangkan isi tatap muka ke-2 nya.

“Benar, ada tatap muka itu kemarin sore,” kata Deputi Sektor Prosedur, Jurnalis, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin ke reporter,

Awalnya, Ketua DPP NasDem Charles Meikyansyah benarkan Surya Paloh berjumpa dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis 26 Januari 2023 sore. Ia mengutarakan, tidak ada kader NasDem yang menemani Surya Paloh dalam tatap muka itu.

“Saya dengar demikian ya (Surya Paloh berjumpa Jokowi), tapi saya kebenaran kembali di dapil nih, kemarin sore sich memang saya dengar demikian,” kata Charles, saat diverifikasi,

Untuk Kebaikan Bangsa Indonesia

Ia tidak menerangkan dengan detil apa yang diulas dalam tatap muka di antara Surya Paloh dengan Jokowi. Tetapi, Charles yakini jika tatap muka itu untuk kebaikan bangsa Indonesia.

“Jika isi pertemuannya, saya kembali verifikasi ke beliau, yakni apa. Yang terang buat kebaikan kita lah, bangsa Indonesia,” katanya.

“Apa lagi ini kan berjumpa kepala negara yang paling punya pengaruh kuat di dunia ini hari, Pak Jokowi dan salah satunya bapak bangsa kan, Pak Surya Paloh,” tambah Charles.

About admin

Check Also

Perbandingan dengan Orba, Mahfud: Dahulu, Jika Calonnya Bukan Pak Harto, Diamankan!

Perbandingan dengan Orba, Mahfud: Dahulu, Jika Calonnya Bukan Pak Harto, Diamankan!

Perbandingan dengan Orba, Mahfud: Dahulu, Jika Calonnya Bukan Pak Harto, Diamankan! Menteri Koordinator Sektor Politik, …