Berikut 4 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik Tahun ini

Diposting pada
Laptop Gaming Terbaik
Laptop Gaming Terbaik

Laptop Gaming Terbaik – Semakin berkembangnya teknologi yang ada, maka spesifikasi laptop dibekali dengan fitur yang canggih. Bahkan beberapa laptop sudah dilengkapi teknologi yang cukup mumpuni untuk memanjakan para pecinta games.

Beragam jenis laptop yang telah pasar sediakan. Namun untuk menentukan pilihanmu, kamu harus melakukan berbagai riset untuk menentukannya. Salah satu cara nya adalah dengan melihat spesifikasi laptop yang kamu butuhkan.

Ada beragam cara cek spek laptop. Dalam artikel yang lain, telah kami jabarkan dengan cukup jelas bagaimana cara melihat spek laptop. Tidak perlu kamu menjadi seorang teknisi komputer untuk mengetahuinya. Cukup kamu membaca artikel kami tersebut, maka kamu sudah bisa melakukan pengecekan terhadap laptop kamu.

Pada zaman ini, bermain game merupakan kebutuhan yang cukup mendesak bagi sebagian orang. Terutama mewabahnya game game online seperti PUBG, FREE FIRE, Mobile Legend dan lain-lain. Game game tersebut sangat bisa kamu mainkan dengan laptop.

Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi laptop gaming terbaik dan tangguh, yuk simak ulasan selengkapnya seperti berikut ini!

Deretan Laptop Untuk Gaming yang Memiliki Performa Handal dan Tangguh

Seperti yang kami infokan sebelumnya, Berbagai jenis game dapat kamu mainkan pada game khusus laptop. Mulai dari game ringan untuk laptop hingga game berat. Tapi untuk mempercepat kinerja laptop, kamu perlu melakukan upgrade RAM laptop kamu.

Berikut beberapa jenis laptop khusus untuk bermain game, yang bisa kamu pilih untuk menjadi sarana bermain kamu. Yuk simak dengan baik ya.

ASUS TUF Dash F15 Laptop Gaming Terbaik Tahun Ini

Game Online Laptop Terbaik
Game Online Laptop Terbaik

Siapa sih yang tak kenal dengan laptop besutan ASUS ini? Lewat seri TUF Dash F15, ASUS memanjakan penggunanya untuk memiliki laptop dengan spesifikasi dewa. Anda bisa mendapatkan sederet fitur dan spesifikasi yang handal untuk digunakan berbagai kebutuhan, termasuk game berat dan lain sebagainya.

ASUS TUF Dash F15 hadir dengan spesifikasi yang canggih dan mumpuni karena prosesor tangguh. Pasalnya, laptop ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Tiger Lake serta GPU Nvidia GeForce RTX 3000. Untuk mendukung grafis yang tinggi, maka ASUS TUF Dash F15 memiliki layar sebesar 1980 x 1080 piksel.

Gigabyte Aorus G7 Saingan Terberat Para Pendatang Baru

Game Khusus Laptop
Game Khusus Laptop

Tak mau ketinggalan dengan ASUS, Gigabyte juga hadir dengan spesifikasinya yang cukup tangguh sebagai laptop gaming terbaik. Laptop ini memiliki performa dewa yang spesifikasinya hampir mirip dengan PC. Ini berkat prosesor yang disematkan adalah Intel Core i7 generasi 10 dan juga RAM yang bisa ditingkatkan up to 64 GB.

Meskipun laptop ini memiliki spesifikasi dewa, ternyata baterai yang disematkan cukup jumbo dan bertahan lama. Sebab, Gigabyte Aorus G7 bisa stand by selama 24 jam tanpa henti. Selain itu, pengguna juga akan terkagum dengan ruang penyimpanan yang cukup mumpuni. Sebab, laptop ini memiliki storage berkapasitas 512 GB.

Razer Blade Pro 17 Sangar dan Mempesona

PUBG Untuk Laptop Gaming
PUBG Untuk Laptop Gaming

Apabila kamu sedang mencari laptop dengan spesifikasi terbaik dan performa gahar, maka Razer Blade Pro 17 menjadi jawaban yang paling tepat. Tak hanya cocok kamu gunakan dalam kebutuhan bermain game saja, tetapi laptop ini juga cocok bagi kamu yang menjadi seorang konten kreator untuk mengedit video dan lain sebagainya.

Laptop dengan performa GPU RTX 3000 dan RAM hingga 32 GB juga dibekali storage hingga 512 GB. Dari segi layar dari laptop gaming terbaik yang satu ini, pengguna akan disuguhi dengan spesifikasi yang mencapai 17,3 inci dan 1920 x 1080 piksel. Untuk berat dari laptop ini terbilang cukup standar layaknya laptop gaming lainnya karena memiliki jumlah berat sebesar 2,7 kilogram.

ASUS ROG Zephyrus G15 Brand Besar Yang Mumpuni

Game Ringan Untuk Laptop
Game Ringan Untuk Laptop

Tak henti hentinya, ASUS menghadirkan sederet laptop dengan spesifikasi dewa yang tangguh. Bagaimana tidak, ROG Zephyrus G15 memiliki spesifikasi yang tak kalah dengan laptop laptop gaming lain yang terbaik di kelasnya. Seri ASUS yang satu ini dilengkapi dengan Prosesor yang handal dengan AMD Ryzen serta grafis terbaru Nvidia RTX 3000.

Dengan spesifikasi daya pacu tersebut, kamu bisa memainkan berbagai macam game berat dengan lancar tanpa hambatan. Sedangkan untuk penyimpanannya, laptop ini memiliki RAM sebesar 32 GB serta tambahan storage sebesar 1 TB. Menariknya lagi, laptop gaming terbaik ini memiliki bobot yang cukup enteng jika kamu bandingkan dengan pesaing lainnya yaitu sebesar 2 kg saja.

Sebagai masukan dari kami, untuk mempercepat kinerja laptop, dan cara meningkatkan performa laptop. Sebaiknya kamu menghilangkan iklan bawaan laptop yang mengganggu. Iklan ini muncul karena biasanya ada masalah pada OS atau Operating System nya.

Itulah beberapa informasi yang harus anda tahu sebelum membeli laptop gaming dengan spesifikasi dewa. Jika anda ingin mendapatkan performa tangguh untuk bermain game, ada baiknya mempertimbangkan beberapa rekomendasi yang telah kami sebutkan sebelumnya. Dengan begitu, anda bisa bermain game dengan lancar tanpa hambatan menggunakan perangkat laptop.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *