Perduli Nasib Rakyat, Erick Thohir Calon wakil presiden Opsi Milenial

Perduli Nasib Rakyat, Erick Thohir Calon wakil presiden Opsi Milenial

Beberapa milenial di Sukabumi memberi suportnya ke Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju sebagai cawapres (calon wakil presiden) di Pemilihan presiden 2024. Beberapa program yang diwujudkan berasa langsung dalam masyarakat.

Figur Pemuda Sukabumi Ikram Askari mengatakan, dorongan untuk memberikan dukungan Erick Thohir maju calon wakil presiden banyak tiba dari individu milenial. Karena meliha sosok Erick Thohir yang perduli dan ikhlas bekerja untuk rakyat.

“Kami ingin memperkenakan sosok Pak Erick Thohir yang sudah bisa dibuktikan dalam pemerintah sekarang ini, banyak memiliki kerja riil,” kata Ikram.

Kepedulian Erick Thohir kelihatan dari beragam program yang sudah dikeluarkan di Kementerian BUMN. Dampak dari program itu bahkan juga ikut membuat tingkat hidup warga bertambah cepat.

“Sampai sanggup memakmurkan warga,” ikat Ikram.

Beragam program yang didatangkan pada zaman kepimpinan Erick Thohir ikut berpengaruh langsung pada kehidupan warga. Bahkan juga sanggup mengurangi beban warga setiap hari.

“Erick Thohir pimpinan yang programnya jadi kerja riil, berpengaruh untuk warga,” jelas Ikram.

Misalkan saja, ia menambah, program seperti Seperti Credit Usaha Rakyat (KUR), Mekaar, Makmur, Sembrani Fund, Merah Putih Fund, Rumah BUMN s/d PaDi BUMN sukses terlaksana dalam masyarakat.

Tegas Basmi Korupsi

Loyalitas pemberantasan korupsi yang stabil digalakkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membuat jadi figure cawapres (calon wakil presiden) opsi warga. Hal itu ikut didukung dengan tingkat keterpilihan bertambah cepat.

Kelihatan dari rekaman survei Tanda Politik Indonesia masa 1-6 Desember 2022, kepopuleran Erick Thohir capai hasil yang positif berarti. Yaitu dengan tingkat kepopuleran Erick Thohir sejumlah 19,6 %.

Beberapa puluh Kepala desa Tulungagung Tunjukkan Rasa Meminta Jabatan Diperpanjang Menyaksikan begitu Ketua Taruna Merah Putih Maruarar Sirait menjelaskan, Erick Thohir jadi sosok pimpinan yang diperlukan bangsa di depan. Keteguhan Erick Thohir dalam pemberantasan korupsi hidupkan keinginan perkembangan

“(Erick Thohir) Ini ialah pimpinan yang kita perlukan yang berani menjelaskan betul dan yang keliru itu salah,” kata Maruarar.

Erick Thohir sukses merealisasikan sebagai figure pimpinan berani. Khususnya dalam membedah beberapa kasus korupsi besar terutamanya di Kementerian BUMN.

About admin

Check Also

Pertemuan dengan Kepala Otorita, Anggota DPR Ajukan pertanyaan Sumber Ongkos Pembangunan IKN

Pertemuan dengan Kepala Otorita, Anggota DPR Ajukan pertanyaan Sumber Ongkos Pembangunan IKN Anggota Komisi XI …