PLN Datangkan Promosi Ikat Listrik, Nge-charge Mobil Listrik di Rumah Lebih Irit

PLN Datangkan Promosi Ikat Listrik, Nge-charge Mobil Listrik di Rumah Lebih Irit

PT PLN (Persero) terus memiliki komitmen memberikan dukungan usaha pemerintahan dalam percepat pemakaian kendaraan listrik dan infrastruktur ekosistemnya. Terkini, PLN mendatangkan promosi Super Everyday yaitu promosi sambungan baru (PB) untuk pengisian daya di dalam rumah atau home pengisian.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto menjelaskan, Super Everyday sebagai salah satunya usaha PLN untuk percepat penggunaan kendaraan listrik.

“Lewat promosi ini, warga diharap dapat isi daya kendaraan listrik sendiri di dalam rumah. Ongkos sambungan listrik ini lebih irit,” kata Gregorius.

Promosi Super Everyday

Promosi Super Everyday ini dituruti oleh semua kelompok biaya konsumen setia PLN, dengan perincian konsumen setia tegangan rendah (TR) 1 Fasa s/d daya 7.700 VA dan Konsumen setia TR 3 Fasa s/d daya 13.200 VA.

Lewat promosi baru PLN ini, konsumen setia memperoleh harga khusus di mana konsumen setia 1 Fasa dengan opsi daya akhir 7.700 VA cuma bayar Rp 850 ribu dari harga biasa sekitaran Rp 7,49 juta. Sementara, untuk konsumen setia 3 Fasa dengan opsi daya akhir 13.200 VA cuma bayar Rp 3,lima juta dari harga biasa sekitar sebesar Rp 14,enam juta.

Potongan harga Biaya Listrik

Konsumen setia akan memperoleh potongan harga biaya tenaga listrik sejumlah 30 % pada jam 22.00 WIB – 05.00 WIB dari penggunaan home pengisian.

Selama setahun 2022, sekitar 738 konsumen setia yang memakai mobil listrik sudah nikmati Promosi Super Everyday ini. Promosi ini masih berlaku s/d 31 Desember 2023.

“PLN memiliki komitmen memberikan dukungan pemerintahan dalam menggerakkan penggunaan kendaraan listrik, satu diantaranya melalui promosi ini. Keinginannya, diwujudkan lingkungan dan udara yang lebih bersih,” tandas Gregorius.

Selekasnya kontak Kontak Center PLN ‘123’ dan unduh program PLN Mobile yang ada di PlayStore atau AppStore.

 

About admin

Check Also

Pertemuan dengan Kepala Otorita, Anggota DPR Ajukan pertanyaan Sumber Ongkos Pembangunan IKN

Pertemuan dengan Kepala Otorita, Anggota DPR Ajukan pertanyaan Sumber Ongkos Pembangunan IKN Anggota Komisi XI …