Tangis Kaesang Pangarep Saat Sungkeman dan Siraman Menjelang Pernikahan

Tangis Kaesang Pangarep Saat Sungkeman dan Siraman Menjelang Pernikahan

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep usai melangsungkan acara siraman mendekati pernikahannya dengan Erina Gudono yang hendak diadakan, Sabtu 10 Desember 2022. Proses siraman diadakan di Sumber, Kota Surakarta Jawa tengah,

Kaesang akui benar-benar berbahagia karena acara sungkeman dan siraman sudah usai. Ia bahkan juga ikut menangis berbahagia saat jalankan ke-2 proses itu.

“Berbahagia. Nangis sekali,” ungkapkan Kaesang ke mass media di muka tempat tinggal,

“Barusan Ibu Iriana dahulu yang nangis, terus Mas Kaesang turut nangis. Mas Bobby saja nangis barusan,” ikat Presiden Jokowi.

Saat acara sungkeman, Jokowi memercayakan pesan ke anak bungsunya itu. Ia mengharap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi keluarga yang berbahagia.

“Kita sebagai orangtua menginginkan doakan supaya keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina di depan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” terang ia.

Dalam pada itu, Ibu Negara Iriana memercayakan pesan sambil doakan supaya anaknya itu selalu berbahagia.

“Yang jelas selalu berbahagia ya le ya,” sebut Iriana.

Air 7 Sumber

Adapun tujuh sumber mata air itu yakni Keraton Kasunanan, Keraton Mangkunegaran, Masjid Agung Surakarta, Umbul Pengging. Selanjutnya, Istana Merdeka, Istana Bogor, dan Tempat tinggal Solo.

Ke-7 air itu digabungkan pada sebuah tempat untuk dipakai dalam acara siraman. Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana selanjutnya memberi siraman pertama ke Kaesang.

Acara siraman dilaksanakan di tempat tinggal calon mempelai wanita, Erina Gudono, di daerah Sleman, Yogyakarta pada Jumat ini hari.

Sebagai info, Kaesang dan Erina Gudono akan mengadakan ikrar nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022. Seterusnya, acara syukuran atau hajatan akan diadakan di Pura Mangkunegaraan,

 

About admin

Check Also

Perbandingan dengan Orba, Mahfud: Dahulu, Jika Calonnya Bukan Pak Harto, Diamankan!

Perbandingan dengan Orba, Mahfud: Dahulu, Jika Calonnya Bukan Pak Harto, Diamankan!

Perbandingan dengan Orba, Mahfud: Dahulu, Jika Calonnya Bukan Pak Harto, Diamankan! Menteri Koordinator Sektor Politik, …